Pesilat Satria Tunggal Quinnara Raih Medali Emas Di Event Silat Internasional

Pesilat Satria Tunggal Quinnara Raih Medali Emas Di Event Silat Internasional


Tangerangtalk - Quinnara, pesilat dari Perguruan Beladiri Satria Tunggal yang berpusat di Lamongan sekaligus siswi SMPN 1 Lamongan, berhasil meraih medali emas pada kejuaraan Student International Indonesia Open Pencak Silat Championship 2024. Kejuaraan ini diadakan selama empat hari, mulai dari tanggal 08-11 Juli 2024, di Padepokan Pencak Silat Indonesia TMII. Rabu (10/07/2024).

Quin mulai berlatih silat sejak kelas 5 SD, dilatih langsung oleh ayahnya yang juga merupakan pelatih di Perguruan Beladiri Satria Tunggal. Quin telah mengikuti berbagai kejuaraan di Lamongan, Malang, Batu, Banten, hingga di Padepokan Pencak Silat Indonesia. Ia telah meraih prestasi luar biasa dengan memperoleh 5 medali emas dan 1 medali perak.

Zammiah Wicahyo, ayah sekaligus pelatihnya, berharap agar Quin terus mengikuti kejuaraan silat dan kembali meraih medali emas. Prestasi ini diharapkan dapat membantu Quin saat mendaftar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan ke sekolah favoritnya melalui jalur prestasi yang telah diraihnya. (Siaran pers)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url