Syifana Carrisa Raih Medali Emas Dalam Event Pencak Silat Internasional

Syifana Carrisa Raih Medali Emas Dalam Event Pencak Silat Internasional


Tangerangtalk - Syifana Carrisa Putri Wahyu Hidayat dari Kontingen Nusa Jayabaya berhasil dapatkan medali  emas dalam Event kejuaraan Student Internasional Indonesia Open Pencak Silat Championship 2024 yang diadakan selama empat hari dari tanggal 08-11 Juli 2024 di Padepokan Pencak Silat Indonesia TMII. (Rabu, 10/07/2024)

Syifana merupakan siswi Kelas 6 SDN Tenggilis Mejoyo 1 Surabaya dengan kerja keras latihannya dapat berpartisipasi mengikuti kategori Seni Tunggal prestasi yang tentunya berhadapan dengan atlet-atlet lintas daerah baik nasional maupun internasional.

Dan memang pada dasarnya ia sering berlatih di perguruannya hingga saat ini terus aktif di Perguruan Pagar Nusa Pusdiklat 3 dan Pagar Nusa Gunungsari Sawunggaling Surabaya. Tentu dengan umur sekarang yang masih produktif dapat berpotensi menjadi atlet profesional masa yang akan datang.

Dan harapan pelatihnya adalah terus berlatih dan bertanding untuk membawa nama pencak silat menjadi cukup atensi dan dihargai baik lintas nasional maupun mancanegara. (Siaran Pers)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url