PDIP Mandatkan Mad Romli-Irvansyah Maju Pilbup Tangerang, Demokrat Besok?

PDIP Mandatkan Mad Romli-Irvansyah Maju Pilbup Tangerang, Demokrat Besok?


Tangerang, Tangerangtalk - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dan Wakilnya, Mad Romli-Irvansyah Asmat memastikan, PDIP telah mengeluarkan tiket atau surat rekomendasi untuk keduanya maju ke gelanggang Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang dalam agenda Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak yang akan berlangsung November 2024 ini. Sementara Partai Demokrat, Disebut bakal menyusul dukungannya besok.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati pasangan Mad Romli, Irvansyah Asmat yang dikonfirmasi soal mandat PDIP untuk keduanya, membenarkan telah menerima surat dari partai banteng moncong putih itu yang sudah dalam format untuk mendaftar ke KPU. 

Irvansyah juga turut ikut dalam acara Pengumuman Bacakada se- Indonesia sekaligus pengarahan dari sang Ketua Umum- Megawati Soekarno Putri yang berlangsung pagi ini, Kamis (14/08), di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Ya betul. Surat mandat resmi dari DPP PDIP sudah kami terima," ungkap Irvansyah saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Rabu (14/08/2024), soal surat mandat sepaket berpasangan dengan Mad Romli.

Bakal Calon Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli menuturkan, Partai Demokrat dikabarkan akan memberikan surat mandat kepada Bacakada tersebut besok, tepatnya Kamis (16/08/2024), di Kantor DPP partai berlambang mercy.

"Ya. Alhamdulilah, mandat dari PDIP sudah turun. Nanti besok, bakal disusul lagi dari Partai Demokrat yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum AHY," kata Mad Romli Bakal Calon Bupati Tangerang itu.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M Nawa Said mengatakan, bahwa telah beredar di grup whatsapp (WA) ihwal undangan penyerahan mandat untuk Paslon Bacakada Mad Romli-Irvansyah dari DPP partainya. Namun, dia belum dapat banyak berkomentar. 

"Saya belum dapet surat undangan (penyerahan mandat)nya, cuma yang beredar undangan di WA grup seperti itu. Saya belum bisa mengkonfirmasi soal itu dulu ya. Jadi tunggu aja setelah Ketum (Demokrat- AHY) menyerahkan rekomnya kepada Bapak Haji Mad Romli," ujarnya.

Sebelumnya, Minggu (10/08) kemarin, Sekertaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristiyanto di hadapan ribuan kadernya dalam acara internal PDIP memastikan bahwa partainya sepakat untuk mengusung Paslon Bacakada tersebut.

"PDIP bersama Partai Golkar dan PPP sudah sepakat untuk mengusung sosok pemimpin muda yang visioner dan membumi, yaitu Bapak Haji Mad Romli dan Bapak Haji Irvansyah,” kata Hasto, di salah satu mall, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang. (Siaran Pers)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url