PERBUP LPKP : HARAPAN FORUM KEWIRAUSAHAAN PEMUDA DI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN TANGERANG

 
Tangerangtalk – Dalam setiap perayaan, selalu ada momen untuk merenung dan memikirkan masa depan. Di hari ulang tahun Kabupaten Tangerang, kita dihadapkan pada sebuah tantangan sekaligus peluang yang besar: bagaimana memberdayakan generasi muda sebagai pilar perekonomian kita.

DPD Forum Kewirausahaan Pemuda Kabupaten Tangerang adalah organisasi yang berisikan pemuda rentang usia 16-30 tahun dan sedang merintis usaha. 

Melalui ketua umumnya, Bagus Muhamad Rijal, di hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ini ia menekankan pentingnya percepatan implementasi Lembaga Permodalan Kewirausahaan yang sudah tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan Kabupaten Tangerang, yang saat ini memang belum memiliki Perbup untuk mengatur lebih jauh persoalan Lembaga Permodalan Kewirausahaan Pemuda (LPKP).



“LPKP memang sejak dulu menjadi perhatian dan kajian khusus bagi kami FKP, baik di tingkat pusat, provinsi dan daerah, karna kami lihat akan terasa banyak manfaatnya bagi pertumbuhan wirausaha muda di Kabupaten Tangerang”

Semoga di hari ulang tahun Kabupaten Tangerang, dengan wakil rakyat yang baru, dan juga momentum pemilihan kepala daerah yang beberapa saat lagi akan dilaksanakan, Perbup LPKP ini bisa wujudkan dan terimplementasikan dalam waktu dekat. (Siaran Pers)

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url